Sumber : kompasiana.com


Hallooooo. mileniallll...
Anak kos mana nihhhh suaranya....
Eh ko ga ada suaranya yaa krik krik krik...😝
Blog kali ini aku mau ngebahas tentang anak kost nih guys.pasti kalian ga asing lagi kan denger istilah anak kost yang kekurangan gizi,ga bahagia,dan kekurangan cuan. Sebenernya anak kos ga seburuk yang ada di pikiran kalian ko.  Anak kost juga sering hang out,makan-makanan yang bergizi ya intinya ga yang kalian pikirin lah ya. Nah aku disini mau kasih tau kelebihan dan kekurangan jadi anak kos,yukkk ahhh langsung baca blog ini ya wajib sampe tuntas.itungan sampe tiga harus udah baca ya satuuuu...dua.......tigaaaa.........😁

Kelebihan

- Kalian bisa jadi mandiri tau guys. 
Contohnyak aku, aku tuh dari dulu ga berani keluar atau pergi sendirian tapi sekarang aku mencoba mandiri karna emang ga selamanya kita bakal sama orang orang yang ada di sekitar kita dulu

- Bisa memanage waktu
Jadi kalian tuh bakalan dituntut untuk bisa mengatur mana waktu untuk belajar, nyuci (buat kalian yg nyuci sendiri),beresin kamer,dang hang out sama temen

-  Memanage cuan 
Jadi kalian bisa ngebedain mana kebutuhan dan mana keinginan. Kalian harus mengutamakan kebutuhan kalian selama sebulan itu. Biasanya aku suka mengutamakan kebutuhan aku dulu baru hal hal yang lainnya.

- Bisa jadi multitalenta jugaa loh.
Kalo yang satu ini yang biasanya kalian ga bisa masak,nyuci baju,beresin kamer, nah jadi anak kost tuh pasti di tuntut untuk bisa semua nya.

Kekurangan

Kekurangannya menurut aku itu kalian jadi lebih kesepian yang biasanya ada orang tua,adik atau kakak di rumah yang selalu bikin rame rumah. Tapi pas jadi anak kost sepi aja gitu palingan kalo mau rame suruh temen ke kostan

Segitu dulu ya guys blog aku hari ini. Oh iyaa aku punya pesan buat anak kost kalian hang out sama temen tuh harus di batasin ya misalnya seminggu sekali atau sebulan sekali jangan sampe ga hang out ya karna itu bisa ga bikin kalian stres karna tugas gitu loh ya. Udah lah ya aku cape ngebacot terus byeee . See you di blog aku selanjutnya yaaa semuanya muachhh cium hangat dari aku❤️


Senyuman manismu